PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) melalui Divisi Telkom Flexi meluncurkan layanan HOTSPOT berkecepatan tinggi.
Kecepatannya mencapai antara 3 - 10 Mbps. Layanan ini diperkenalkan dengan nama HOTSPOT FlexiNet Broadband yang dapat diakses
melalui semua perangkat yang memiliki koneksi WiFi, antara lain Handphone, Laptop, Ipad, maupun Tablet. Caranya sangat mudah
jika menggunakan Laptop setelah mengaktifkan WiFi, pada View Wireless Connection pilih FlexiNet-Broadband, setelah konek,
buka Windows Internet Explorer kemudian lakukan browsing ketik web address misalnya www.google.co.id
maka akan muncul tampilan Welcome Page untuk memasukkan Username dan Password. Tampilan Welcome Page FlexiNet Broadband dan cara akses Hotspot selengkapnya silahkan KLIK DISINI
Flexi ngROOMpi
Ngobrol bersama seluruh keluarga atau ingin memperbanyak teman di seluruh Indonesia kini makin mudah dan murah dengan Flexi ngROOMpi, layanan Chatroom menggunakan fasilitas voice / suara.
Pelanggan cukup melakukan dial : *55*Room (misal : *55*1234 untuk memulai layanan Flexi ngROOMpi di Room number 1234) room disediakan sampai 9.999.
Ajak keluarga atau teman-teman anda untuk bergabung ngrobrol bareng di fasilitas Flexi NgROOMpi.
Berlaku tarif normal lokal Rp. 49,-/menit.
Berdiskusi melalui mailing list (milis) kini mulai berkembang tidak hanya melalui web atau email saja tetapi bisa dengan SMS.
Telkom saat ini telah mengembangkan layanan bernama Fleximilis, yaitu layanan milis melalui short message service (sms).
Layanan fixed wireless ini memberikan benefit baru bagi pengguna Flexi.
.
FlexiCASH adalah layanan digital money untuk pelanggan Flexi baik Trendy maupun Classy yang diselenggarakan oleh TELKOM bekerjasama dengan Finnet. Pelanggan Flexi dapat menyimpan sejumlah uang dan dapat digunakan untuk bertransaksi baik soft goods maupun hard goods. Layanan mobile wallet Flexi ini merupakan layanan mWallet yang menggunakan nomor telepon sebagai account.
Frequently Asked Questions (FAQ) FlexiCASH
Apakah FlexiCASH ?
FlexiCASH adalah layanan digital money untuk pelanggan Flexi baik Trendy maupun Classy yang diselenggarakan oleh TELKOM dengan bekerjasama dengan Finnet. Pelanggan Flexi dapat menyimpan sejumlah uang dan dapat digunakan untuk bertransaksi baik soft goods maupun hard goods. Layanan mobile wallet Flexi ini merupakan layanan mWallet yang menggunakan nomor telepon sebagai account.
Di area mana saja layanan FlexiCASH ada?
Layanan FlexiCASH dapat dinikmati untuk seluruh area di Indonesia.
Siapa saja yang bisa menggunakan fasilitas FlexiCASH?
Semua pelanggan Flexi, baik Paska Bayar (Classy) mau pun Pra Bayar (Trendy) dan handset yang digunakan support SMS dapat menggunakan fasilitas FlexiCASH ini.
Layanan apa saja yang bisa saya peroleh ?
Layanan FlexiCASH antara lain sebagai berikut :
Account Balance Inquiry : Fitur untuk cek balance FlexiCASH.
Last 5 Transactions : Fitur untuk cek 5 transaksi FlexiCASH terakhir yang dilakukan user.
Collect Bill : Fitur untuk merchant yang akan melakukan penagihan sejumlah nominal terhadap user FlexiCASH.
Cash-in : Fitur untuk mengisi sejumlah uang pada account FlexiCASH.
Cash-out : Fitur untuk merchant untuk memindahkan sejumlah nominal dari account FlexiCASH ke rekening BANK.
Bill Payment : Fitur untuk melakukan pembayaran tagihan (misal tagihan telepon, PLN, PDAM dll).
Berapa biaya yang dikenakan dan bagaimana pola pentarifannya?
Tarif layanan FlexiCASH ditentukan sesuai kesepakatan antara TelkomFlexi dan pihak perbankan yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Telkom dengan pihak perbankan. Tarif FlexiCASH dikelompokkan sebagai Tarif SMS Premium.
Bagaimana cara berlangganan ?
Pelanggan mendaftarkan layanan FlexiCASH dengan mengirimkan SMS dengan keyword CASH atau FLEXICASH dan dikirim ke shortcode 555
Bagaimana cara menghentikan layanan ?
Pelanggan bisa menghentikan layanan FlexiCASH dengan cara:
Pelanggan mengosongkan walletnya melalui merchant.
Wallet harus sudah dalam kondisi kosong sebelum pelanggan mengirim message ”UNREG pin” untuk me-non-aktifkan account walletnya.
Catatan : By default, account wallet tidak akan expired, walaupun dana yang ada di dalamnya kosong.
Di manakah saya bisa mendapatkan informasi mengenai shortcode dan keyword layanan FlexiCASH saya ?
Pelanggan bisa mendapatkan informasi melalui brosur yang disediakan oleh TelkomFlexi di tiap customer service TelkomFlexi. Atau dapat juga mendapatkan informasi dengan mengirimkan SMS dengan keyword HELP dan dikirim ke 555 .
Ke mana saya mengajukan keluhan/komplain ?
Pelanggan dapat mengajukan keluhan melalui :
Melapor ke customer care Finnet (0807-1FINNET)
Melapor ke Plasa Telkom atau menelpon ke Telkom 147.
Telkom memper-sembahkan salah satu produk andalannya,
yakni Groovia Tv yang merupakan platform layanan yang selangkah lebih maju dalam pembangunan interaksi multimedianya dan merupakan produk spesial, bukan sekedar layanan Tv berbayar seperti yang Anda lihat sekarang ini.
Groovia merupakan sinergi yang menghubungkan kekuatan antara Internet dengan Web. Kombinasinya dinamakan "The Power Of Television Media". Jika kita telah memiliki akses Speedy dengan data rate 1 Mb/s, 2 Mb/s, atau 3 Mb/s, maka dengan menambahkan Rp 50.000,- per bulan, kita telah dapat memiliki layanan Groovia.
Untuk menjawab kebutuhan berinternet masyarakat yang semakin tinggi, PT. Tele-komunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan Paket Speedy Beda Kecepatan atau Speedy Multi Speed. Paket baru Speedy tersebut menyediakan pilihan kecepatan yang bervariasi atau multispeed, sehingga pelanggan dapat memilih jenis paket layanan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Speedy Multy Speed ini adalah paket terbaru yang menawarkan perbedaan kecepatan / speed yang dapat dipilih.
Posting Komentar